Senin, 21 April 2014

PENGERTIAN DAN FUNGSI DARI BROSUR

PENGERTIAN BROSUR 

 Brosur merupakan media promosi yang amat penting dalam penyebaran informasi akan jasa/produk/usaha/bisnis/perusahaan anda.Meskipun sudah bukan termasuk dalam media promosi yang modern, namun brosur yang lebih condong sebagai media konvensional juga masih dianggap efektif sebagai media promosi. Peran brosur yang begitu tinggi untuk iklan, ditambah informasinya yang jelas dan dapat dilihat dengan cepat, membuat brosur masih menjadi idola di dalam dunia periklanan.

FUNGSI DARI BROSUR
INFORMATIF sebagai bahan informasi pada masyarakat luas tentang apa yang Anda tawarkan, IKLAN (sebagai alat promosi apa yang Anda tawarkan - jasa/produk Anda), IDENTITAS (tampilan/design Brosur yang baik dan menarik merupakan cermin dari apa yang Anda tawarkan serta memperlihatkan kriteria & konsep dari usaha/bisnis/perusahaan Anda).
Dapat kita mengambil contoh, misal usaha/bisnis/perusahaan Anda memiliki sebuah produk baru dan tentunya Anda ingin langsung memasarkannya atau menginformasikan kepada masyarakat luas. Kemudian Anda tentunya membutuhkan media yang 'menyampaikan' produk/jasa baru Anda tersebut dan Anda mulai untuk 'menciptakan' Brosur untuk disebar-luaskan. Mungkin dianggap sangat simple dan mudah, tapi jangan lupa Anda juga harus fikirkan beberapa hal dalam menyusun konsep-nya





Tidak ada komentar:

Posting Komentar